Breaking News
Home / lainnya / KOMITMEN MAN 1 METRO MEMBERIKAN PELAYAN PRIMA MENUJU ZI WBK DAN WBBM

KOMITMEN MAN 1 METRO MEMBERIKAN PELAYAN PRIMA MENUJU ZI WBK DAN WBBM

MAN 1 Metro- Dalam hal menuju Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebeas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pelayanan MAN 1 Metro terus ditingkatkan. Salah satunya menempatkan guru BK di dalam pelayanan publik tamu yang berkunjung di Madrasah. Hal ini bertujuan agar para tamu terkusus orang tua wali siswa dapat berkomunikasi tentang perkembangan putra putrinya di madrasah. Senyum sapa salam menjadi moto kami dalam melayani keperluan pengunjung yang datang ke MAN 1 Metro, terlebih saat ini banyak sekali para orang tua/wali calon peserta didik baru yang datang untuk mendaftar di MAN 1 Metro.

Disamping itu juga para tamu dapat memberikan saran dan masukan terhadap kinerja baik dari pelayanan Staf tata usaha,karyawan, guru maupun kepala madrasah nya langsung, dengan cara mengisi formulir saran yang ada di pusat pelayan publik. “Kita terus bekerja dengan komitmen Integritas yang tinggi agar masyarakat luas merasakan kepuasan terhadap mutu dan kualitas pendidikan yang ada di MAN 1 Metro” ungkap Antoni Iswantoro,M.Ed selaku Kepala MAN 1 Metro. by.Aa

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *